Lawan Malaga, Barcelona Tanpa Bek Kiri Andalan

Dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Jordi Alba.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Barcelona akan menjamu Malaga di Camp Nou dalam lanjutan LaLiga, Minggu dini hari, 22 Oktober 2017. Di laga ini, Barcelona tidak akan diperkuat Jordi Alba.

Punya 4 Eks Barcelona Termasuk Lionel Messi, Inter Miami Gagal Menang di 11 Laga Terakhir

Bek kiri Barcelona itu sudah absen sejak Barcelona menghadapi Olympiakos Piraeus di ajang Liga Champions, tengah pekan ini. Dia mengalami cedera paha saat sesi latihan.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde enggan memaksakan Alba bermain. Dia lebih memilih mengistirahatkan bek asal Spanyol tersebut daripada memaksakannya pulih cepat.

Inter Miami Segera Wujudkan Reuni Luis Suarez dan Lionel Messi

"Dia masih pemulihan cedera. Kami tidak melihat cedera yang serius, tapi kami tidak ingin memaksakannya," kata Valverde dilansir Sports, Sabtu, 21 Oktober 2017.

"Dia tidak latihan bersama tim sejak kemarin dan sulit membayangkan dia latihan hari ini dan bermain besok. Kami hanya ingin berhati-hati," katanya.

Inter Miami Kehilangan Taji Tanpa Lionel Messi

Alba menjadi salah satu pemain andalan Valverde musim ini. Dia berperan atas start apik Barca yang sukses memuncaki klasemen sementara LaLiga dengan 22 poin dari 8 laga. (ase)

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Gol Telat Lionel Messi Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan Lawan LA Galaxy

Gol telat Lionel Messi mampu menyelamatkan Inter Miami dari kekalahan. Inter Miami memaksakan hasil imbang 1-1 melawan LA Galaxy dalam lanjutan MLS.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024