Jamu Tim Juru Kunci, Barcelona Dibayangi Rekor Kurang Bagus

Luis Suarez (kanan) di laga Barcelona vs Malaga
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Barcelona akan menjamu Malaga di Camp Nou dalam lanjutan LaLiga, Minggu dinihari 22 Oktober 2017. Posisi kedua tim saat ini sangat kontras, bagai 'langit dan bumi'.

Karim Benzema dan Pelatih Malaga Pernah Tersandung Kasus Mirip Gisel

Barcelona kokoh di puncak klasemen LaLiga dengan 22 poin dari delapan laga. Unggul empat poin atas juara bertahan, Real Madrid yang ada di posisi 2.

Sementara Malaga masih terpuruk di dasar klasemen. Mereka belum pernah merasakan kemenangan di LaLiga musim ini. Dari delapan laga, mereka baru meraih satu poin.

Jadwal Siaran Sepakbola Hari Ini, Ada Barcelona dan MU

Barcelona yang on fire, diprediksi akan menang mudah. Meski demikian, Barca tidak bisa jemawa. Sebab, Malaga kerap menyulitkan Barcelona di Camp Nou.

Dilansir Soccerway, Sabtu 21 Oktober 2017, dari tiga pertemuan terakhir kedua tim di Camp Nou, Barcelona hanya bisa menang sekali. Sisanya, 1 imbang dan 1 kalah.

Real Madrid yang Terus Tertimpa Sial Usai Jeda Internasional

Fakta inilah yang menjadi perhatian pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. "Fakta ini masuk catatan kami," kata Valverde seperti dilansir situs resmi klub. 

"Malaga selalu tampil bagus di sini dengan pelatih berbeda-beda. Ini salah satu yang kami analisa. Dan permainan Malaga bukan seperti tim yang baru meraih satu poin," katanya. (one)

Pemain keturunan Timnas Indonesia U-20, Justin Hubner

Respons Ketum PSSI Usai Timnas Indonesia U-20 Tak Pernah Menang Uji Coba di Spanyol

Timnas Indonesia U-20 mengakhiri pemusatan latihan dengan laga uji coba melawan Malaga U-19. Timna U-20 kembali gagal menang usai diimbangi 0-0.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2022