Pembelaan Pelatih Barca Soal Mandulnya Suarez

Striker Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tampaknya masih bersabar dengan performa menurun yang ditampilkan Luis Suarez. Dia bahkan cenderung membela pemain asal Uruguay tersebut.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tak seperti musim-musim sebelumnya, penampilan Suarez memang sangat menurun sejak awal musim ini. Sejauh ini, dia baru mencetak tiga gol sejak awal musim di semua kompetisi.

Tentunya, hal ini sangat mengkhawatirkan bagi Barcelona, mengingat Suarez merupakan ujung tombak utama. Namun, ternyata mandulnya Suarez tak terlalu membebani Valverde.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Mantan pelatih Athletic Bilbao itu justru menyebut Suarez masih menunjukkan kelasnya sebagai striker kelas dunia. Itu terlihat dari banyaknya kesempatan yang dimilikinya sejauh ini meski masih jarang menemui sasaran.

"Banyaknya peluang yang dilewatkan Suarez justru pertanda baik. Itu tandanya dia selalu berada di tempat yang tepat. Ini adalah laga ketiga yang dimainkannya dalam tempo enam hari. Dan dia selalu memiliki peluang untuk mencetak gol," kata Valverde dikutip dari Marca.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

"Suarez adalah pemain yang hebat dan hal terbaik dari striker kami adalah dia selalu memiliki banyak peluang, dia ingin mencetak gol dan akan mendapatkannya." (mus) 

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024