Kandaskan Celta Vigo, Atletico Geser Real Madrid

Pemain Atletico Madrid rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA – Atletico Madrid mendapat hasil positif setelah sukses mengandaskan perlawanan Celta Vigo di lanjutan ajang LaLiga, Minggu 22 Oktober 2017. Atletico Madrid menang dengan skor tipis 1-0. 

Prediksi LaLiga: Celta Vigo vs Barcelona

Bermain di Estadio de Balaidos, kedua tim sama-sama tampil berhati-hati. Tim tuan rumah memberikan ancaman di 15 menit jalannya laga, namun tidak ada gol tercipta. 

Tim tamu akhirnya mencetak gol pembuka di menit ke-28 melalui Kevin Gameiro. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Celta Vigo vs Real Madrid

Di babak kedua, Celta Vigo tampil lebih terbuka. Mereka hampir menyeimbangkan keadaan di menit ke-67, namun peluang tersebut masih bisa digagalkan oleh kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. 

Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Atas hasil ini Los Colchoneros berada di posisi ke-3 klasemen LaLiga dengan raihan 19 poin dari 9 laga. Sedangkan Celta Vigo berada di posisi ke-10 dengan raihan 11 poin dari 9 laga. 

Prediksi LaLiga: Celta Vigo vs Real Madrid

Susunan Pemain:

Celta Vigo: Sergio Alvarez, G. Cabral (E. Mor 72’), Hugo Mallo, Sergi Gomez, Johny Castro, D. Wass (J. Guedetti 72’), P Hernandez, S Lobotka, Iago Aspas, P. Sisto, M. Gomez. 

Atletico Madrid: Jan Oblak, Juanfran, D. Godin, S. Savic, L. Hernandez, Gabi (J. Gimenez 66’), Saul, T. Partey, Kevin Gameiro (N. Gaitan 61’), Antoino Griezmann, A. Correa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya