Neymar Disinyalir Jadikan PSG Cuma 'Tempat Singgah'

Dua bintang Paris Saint-Germain, Neymar (kiri) dan Edinson Cavani (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA – Belum genap satu musim Neymar bergabung dengan Paris Saint Germain, kabarnya dia sudah tidak betah dan akan pindah klub lagi. Mantan rekan satu tim Neymar di Barcelona, Luis Suarez diam-diam tahu informasi tersebut. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dilansir Express, Neymar akan hengkang di tahun 2019 mendatang. Alasannya klasik, dia merasa tersaingi dengan datangnya Mbappe. 

Klub yang akan dituju sang pemain bisa jadi mengagetkan publik Camp Nou, yaitu Real Madrid. Dan informasi tersebut juga sudah bocor ke telinga Luis Suarez melalui salah satu pemain PSG. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Hal ini makin dipertegas melalui salah satu pernyataan dari wartawan Spanyol, Pipi Estrada, yang juga yakin jika PSG menjadi batu loncatan pemain Brasil ini untuk menuju El Real. 

"Florentino Perez menjadi pria yang paling senang di dunia ketika Neymar pindah ke PSG. Ini hanya perkiraan, jika Perez juga berpikir Neymar akan ada di Real Madrid," kata Pipi.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Dalam dua atau tiga tahun, Neymar berusia 27 dan dia akan berseragam Real Madrid," lanjut dia. (ren)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024