Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 26 Oktober 2017 | 11:29 WIB
  • Atletico Gagal Tekuk Tim Kasta 3, Dua Debutan Curi Perhatian

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami
Atletico Gagal Tekuk Tim Kasta 3, Dua Debutan Curi Perhatian
Photo :
  • https://twitter.com/Atleti
Pemain Atletico Madrid, Sergio Gonzalez dan Antonio Moya

VIVA –  Atletico Madrid gagal memetik kemenangan saat menghadapi tim Segunda Division B atau kasta 3, Elche di leg 1 babak 32 besar Copa del Rey, Kamis dini hari WIB, 26 Oktober 2017. Los Rojiblancos harus puas dengan skor imbang 1-1 di Estadio Manuel Martinez Valero.

Atletico unggul lebih dahulu di menit 17 lewat gol Thomas Partey di menit 17. Elche menyamakan kedudukan di menit 52, lewat gol Lolo Pla.

Terlepas dari hasil tersebut, dua pemain debutan Atletico, Sergio Gonzalez dan Antonio Moya. Gonzalez diberi kepercayaan tampil penuh. Sedangkan Moya menggantikan Keidi Bare di menit 59.

"Sergi Moya bermain dengan sangat baik, dan Toni Moya bermain dengan tenang. Apapun hasil pertandingan ini, tapi penampilan mereka terlihat tenang. Mereka bermain dengan menunjukkan identitas dan kami senang," kata pelatih Atletico, Diego Simeone seperti dilansir Soccerway.

Atletico akan menjamu Eche di leg 2 di Vicente Calderon, 30 November 2017 nanti. Hasil imbang dini hari tadi, membuat Los Rojiblancos harus bekerja keras di pertemuan selanjutnya.

"Kami bekerja dengan sangat keras di babak pertama dan memiliki banyak peluang. Di babak kedua, Elche mulai bermain bagus dan mendapatkan penalti," tutur Simeone.

"Setelah itu, kami punya kesempatan untuk menyelesaikan pertandingan ini. Tapi, ternyata kami harus menyelesaikannya di pertandingan kedua," lanjut pelatih asal Argentina ini.