Kata Ronaldo Soal Rumor Kedatangan De Gea ke Madrid

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Sudah sejak lama David De Gea dikaitkan dengan Real Madrid. Atas hal itu, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kini mencoba angkat bicara.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

De Gea disebut-sebut akan bergabung ke Madrid dari Manchester United, tahun depan. Dia bakal menggantikan peran Keylor Navas di bawah mistar.

Apalagi, De Gea sebelumnya memang nyaris pindah ke Madrid. Pada 2015 lalu, Los Blancos hampir merampungkan transfer dari MU, namun kemudian batal karena masalah kelengkapan dokumen di detik-detik akhir.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Soal isu kedatangan De Gea yang kembali mencuat, Ronaldo tertarik ikut bicara. Tapi, dia cuma bilang, kalau rumor berseliweran seperti itu sudah menjadi hal lumrah di Madrid.

"Yang menjadi kiper Madrid sekarang adalah Keylor Navas. De Gea penjaga gawang hebat, namun dia dari Manchester," kata Ronaldo.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

"Satu hal yang selalu ada di klub ini, mereka bicara tentang 50 ribu pemain bakal datang setiap tahun, tapi akhirnya selalu sama. Selalu saja begitu, di musim berikutnya paling hanya ada satu atau dua pemain yang datang, tidak lebih," tegasnya dikutip 101 Great Goals. (one)

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024