Ronaldo Minta Madrid Naikkan Gaji Rp9 Miliar Per Minggu

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Peran vital Cristiano Ronaldo buat Real Madrid memang tak perlu disangsikan lagi. Oleh sebab itu, megabintang asal Portugal disbut meminta kenaikan gaji signifikan kepada majamen Los Blancos.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Ronaldo jadi salah satu pemain penting bagi Madrid dalam sembilan musim kebersaamaannya. Dalam dua musim terakhir, Ronaldo bahkan mampu membawa Madrid dua kali juara Liga Champions.

Sebelumnya, Ronaldo disebut bakal hengkang dari Madrid, lantaran beberapa masalah yang membelitnya, terutama soal pajak di Spanyol. Ronaldo sempat pikir-pikir untuk menandatangani kontrak baru bersama Madrid, terkait soal pajak tersebut.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Namun demikian, akhirnya Ronaldo sepakat memperpanjang masa baktinya bersama Madrid, hingga 2021 mendatang. Namun demikian, saat ini Ronaldo disebut meminta kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Menurut laporan Dario Gol, Ronaldo saat ini menerima gaji sebesar £365 ribu (Rp3,5 miliar) per pekan. Eks bintang Manchester United ini dikabarkan meminta kenaikan gaji hingga £500 ribu, atau setara dengan Rp9 miliar per pekan.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Jika tak mendapat kenaikan gaji, Ronaldo disebut takkan memperpanjang masa baktinya dengan Madrid. Ini berarti, beberapa klub semisal MU, dan Paris Saint-Germain (PSG), yang sempat dikaitkan dengan pemain 32 tahun, berpeluang besar memboyongnya.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024