Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 27 Oktober 2017 | 05:52 WIB
  • Zidane Puas dengan Aksi Ciamik Pasukan Muda Madrid

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Zidane Puas dengan Aksi Ciamik Pasukan Muda Madrid
Photo :
  • REUTERS/Sergio Perez
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

VIVA – Zinedine Zidane menurunkan banyak pemain muda, dan beberapa nama pemain tim junor Real Madrid, saat berhadapan dengan Fuenlabrada di ajang Copa del Rey. Dalam laga leg 1 babak 32 besar Copa del Rey di Estadio Fernando Torres, Madrid, Madrid menang 2-0, Jumat 27 Oktober 2017 dini hari WIB.

Meski sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama, Madrid akhirnya menang lewat dua gol Marco Asensio dan Lucas Vazquez. Selain Asensio dan Vazquez, sejumlah nama pemain muda yakni, Dani Ceballos, Theo Fernandez, Jesus Vallejo, hingga Achraf Hakimi, jadi andalan Zidane dalam laga ini.

Ada pula nama Francisco "Franchu" Feuillassier, yang merupakan pemain Real Madrid Castilla, ikut tampil dalam laga ini. Franchu  yang masih berusia 18 tahun ini masuk menggantikan Hakimi dalam laga kontra Fuenlabrada. 

Zidane mengaku puas dengan apa yang dilakukan para pemain mudanya. Zidane yang pernah menangani Castilla, merasa saat ini adalah buah dari sentuhannya dua tahun lalu.

"Pemain (Real Madrid) Castilla? Saya pikir saya telah melewati dua tahun setelah (menangani Castilla). Saya senang bahwa saya bisa menikmati apa yang sudah saya lakukan. Sekarang, saya bisa menang melawan Fuenlabrada dan itu adalah penampilan kami," kata Zidane dikutip Football Espana.

Selanjutnya, Madrid akan menjamu Fuenlabrada di Santiago Bernabeu, dalam laga leg 2 Copa del Rey, 29 November 2017 mendatang.