5 Bintang Barcelona Masuk Daftar Jual

Striker Barcelona, Paco Alcacer
Sumber :
  • REUTERS/Stringer FOR EDITORIAL

VIVA – Barcelona dikabarkan akan menjual sekitar lima pemain di akhir musim ini. Langkah ini dilakukan demi memangkas pengeluaran gaji pemain yang terbilang cukup besar.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Seperti dilansir Mirror, Jumat, 27 Oktober 2017, pengeluaran Barcelona untuk urusan gaji pemain mencapai 84 persen dari total bujet keuangan mereka.

Itu sebabnya, Barca berencana membangun ulang skuat agar neraca keuangan mereka lebih sehat di tahun 2018 nanti. Dan solusi tercepat adalah dengan menjual pemain.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Nama yang paling santer dikabarkan sangat ingin dijual Barcelona adalah Arda Turan. Barcelona sudah menawarkan bintang asal Turki itu ke Arsenal dan beberapa klub lain.

Selain Turan, pemain lain yang masuk daftar jual di bursa transfer musim panas nanti adalah Thomas Vermaelen, Paco Alcacer, Andre Gomes dan Aleix Vidal.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Mereka masuk daftar jual karena dianggap kurang berkontribusi. Namun Barcelona diprediksi tidak akan mudah menjual kelima pemain ini. Karena nilai gaji mereka yang cukup tinggi.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024