Barcelona Menderita di San Mames

Megabintang Barcelona, Lionel Messi saat melawan Athletic Bilbao.
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA – Barcelona meraih kemenangan meyakinkan 2-0 saat bertandang ke San Mames melawan Athletic Bilbao dalam lanjutan LaLiga, Minggu dinihari 29 Oktober 2017.

Prediksi LaLiga: Athletic Bilbao vs Barcelona

Meski bisa menang, gelandang Barcelona Sergio Busquets mengakui timnya sempat menderita di laga ini. Sebab tuan rumah memberikan perlawanan sengit, khususnya di babak kedua.

"Khususnya di babak kedua. Lawan berani mengambil risiko yang membuat mereka menciptakan sejumlah peluang," kata Busquets seperti dilansir Marca.

Gasak Atletico Madrid, Athletic Bilbao Tantang Real Mallorca di Final Copa del Rey

"Tapi pada akhirnya, kami bisa menang di stadion yang sangat sulit ditaklukkan ini," lanjut gelandang internasional Spanyol itu.

Di laga ini, Barcelona baru bisa memecah kebuntuan di menit 36. Lionel Messi mencatatkan namanya di papan skor usai memaksimalkan umpan Jordi Alba.

Hasil Lengkap: Timnas Indonesia dan Barcelona Tumbang, Liverpool Tantang Chelsea di Final

Gol kedua Barcelona baru tercipta di akhir laga. Paulinho menggandakan keunggulan Blaugrana di menit 90+2'. Barcelona pun menang meyakinkan 2-0.

Athletic Bilbao vs Real Madrid

Tembus Final Copa del Rey, Athletic Bilbao Lebih Hebat dari Real Madrid

Dua tim kuda hitam bakal bentrok di final Copa del Rey 2023/24. Athletic Bilbao bertemu Real Mallorca di Estadio de la Cartuja, Sevilla pada 6 April 2024 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024