Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 30 Oktober 2017 | 07:30 WIB
  • Penyebab Madrid Tersungkur di Markas Tim Promosi

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Penyebab Madrid Tersungkur di Markas Tim Promosi
Photo :
  • REUTERS/Sergio Perez
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

VIVA.co.id - Real Madrid secara mengejutkan kalah dari Girona dalam laga lanjutan LaLiga, Minggu 29 Oktober 2017. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, membeberkan sebab pasukannya kalah dari tim promosi tersebut.

Bertandang ke Estadi Municipal de Montilivi, Madrid dipaksa menyerah oleh Girona dengan skor 1-2. El Real sebenarnya mengawali pertandingan dengan baik, dan mereka unggul 1-0 di babak pertama.

Tetapi, pada babak kedua Girona mencetak dua gol untuk membalikkan keadaan lewat Cristian Stuani dan Cristian Portu hanya dalam empat menit. Madrid mencoba untuk membalas, tapi gagal dan akhirnya menelan kekalahan kedua di musim ini.

"Kami punya peluang-peluang untuk mencetak gol kedua. Ketika Anda unggul satu gol saat jeda, Anda harus mengingat potensi ancaman dari lawan Anda di babak kedua," ujar Zidane di situs resmi Madrid.

"Kami kurang konsentrasi. Mereka punya gaya main yang sangat direct dan sangat bagus dalam bola-bola kedua. Di sanalah kami mengalami kesulitan," sambungnya.

Kekalahan ini membuat Madrid makin tertinggal dari Barcelona di klasemen LaLiga. Cristiano Ronaldo cs kini berada di peringkat ketiga dengan 20 poin, kalah delapan poin dari Barcelona di posisi pertama.