Penyebab Madrid Tersungkur di Markas Tim Promosi

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Real Madrid secara mengejutkan kalah dari Girona dalam laga lanjutan LaLiga, Minggu 29 Oktober 2017. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, membeberkan sebab pasukannya kalah dari tim promosi tersebut.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bertandang ke Estadi Municipal de Montilivi, Madrid dipaksa menyerah oleh Girona dengan skor 1-2. El Real sebenarnya mengawali pertandingan dengan baik, dan mereka unggul 1-0 di babak pertama.

Tetapi, pada babak kedua Girona mencetak dua gol untuk membalikkan keadaan lewat Cristian Stuani dan Cristian Portu hanya dalam empat menit. Madrid mencoba untuk membalas, tapi gagal dan akhirnya menelan kekalahan kedua di musim ini.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami punya peluang-peluang untuk mencetak gol kedua. Ketika Anda unggul satu gol saat jeda, Anda harus mengingat potensi ancaman dari lawan Anda di babak kedua," ujar Zidane di situs resmi Madrid.

"Kami kurang konsentrasi. Mereka punya gaya main yang sangat direct dan sangat bagus dalam bola-bola kedua. Di sanalah kami mengalami kesulitan," sambungnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kekalahan ini membuat Madrid makin tertinggal dari Barcelona di klasemen LaLiga. Cristiano Ronaldo cs kini berada di peringkat ketiga dengan 20 poin, kalah delapan poin dari Barcelona di posisi pertama.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024