Aksi Nakal Ronaldo Usai Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Aksi nakal megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, belum juga menemukan performa terbaiknya di ajang LaLiga. Ronaldo hingga kini masih kesulitan membobol gawang lawan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Saat Madrid bertandang ke markas Girona, Estadio Municipal de Montivili, Minggu 29 Oktober 2017, Ronaldo benar-benar mati kutu. Sepakan-sepakannya gagal menemui jala gawang lawan.

Ronaldo pun mengalami kesulitan untuk melakukan manuver  ketika dikawal para pemain Girona.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Gelandang Girona, Pere Pons, jadi salah satu pemain yang mengawal Ronaldo di laga kemarin. Penjagaan Pons ke Ronaldo terbilang ketat.

Hingga akhirnya, Pons mengawal pemain yang baru saja menyabet gelar pemain terbaik dunia versi FIFA itu saat situasi sepak pojok. Kalah dalam duel udara, tiba-tiba tangan Ronaldo melayang ke wajah Pons.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Seketika, Pons jatuh. Wasit tak melihat kejadian ini. Tapi, ulah Ronaldo terekam jelas melalui kamera televisi.

Atas aksi ini, Ronaldo berpotensi mendapat hukuman berat dari Komisi Disiplin RFEF. Andai benar, maka itu menjadi hukuman kedua Ronaldo di musim ini. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024