Mimpi Buruk 17 Tahun Lalu Madrid Terulang

Girona vs Real Madrid
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA – Real Madrid benar-benar dibuat malu saat bertandang ke markas Girona, Estadio Municipal de Montivili, Minggu 29 Oktober 2017. Sempat unggul di menit 12, Madrid justru dijungkalkan Girona, 1-2.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Tentu, kekalahan ini jadi catatan hitam Madrid di LaLiga. Bagaimana tidak, Girona merupakan tim promosi dan Madrid adalah klub yang dipenuhi bintang.

Bagi Anda yang belum tahu, sebenarnya hal ini bukan yang pertama bagi Madrid. Pada 1990, Madrid juga pernah dipermalukan tim promosi.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

Dilansir Opta, itu menjadi kekalahan pertama Madrid dari tim promosi. Dan yang berhasil melakukannya saat itu adalah Real Burgos.

"Kami kehilangan tiga poin secara tak terduga. Tapi, kami yakin masih bisa memenangkan LaLiga," kata pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dilansir Soccerway.

Profil Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun Dalam Kasus Pemerkosaan

Zidane tak setuju kekalahan Madrid disebabkan performa buruk anak-anaknya. Hanya saja, para pemain Madrid, diakui Zidane, kehilangan konsentrasi di momen-momen penting.

"Saya merasa kesal, karena sebenarnya kami kalah oleh hal kecil," terang Zidane. (one)

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024