Catatan Buruk Lawan Girona yang Bikin Madrid Wajib Cemas

Girona vs Real Madrid
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA – Kekalahan dari Girona pada akhir pekan lalu membuat posisi Real Madrid tersudut. Mereka pun terancam gagal mempertahankan gelar jika kondisi buruk seperti itu berlanjut.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bertandang ke Montilivi, Madrid takluk 1-2. Sempat unggul melalui aksi Isco, tapi tuan rumah bisa membalas melalui Christian Stuani dan Portu.

Los Blancos pun kini duduk di posisi tiga klasemen sementara dengan 20 poin. Mereka tertinggal delapan angka dari Barcelona sebagai pemuncak.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Bagi Madrid, ini merupakan kekalahan kedua musim ini. Dan ini menjadi pencapaian terburuk mereka sejak musim 2012/2013, ketika masih ditangani Jose Mourinho.

Pada musim tersebut, Madrid juga mencatat 20 poin dalam 10 pertandingan. Bedanya, kala itu mereka harus duduk di posisi delapan, padahal beberapa bulan sebelumnya berhasil meraih gelar pula.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Catatan penting lain buat Madrid, sepanjang sejarah, mereka tidak pernah mampu meraih gelar setelah ketinggalan delapan poin dari pemuncak klasemen, seperti ditulis Marca.

Sedangkan buat Girona, kemenangan itu membuat mereka menghentikan rekor 13 kemenangan tandang secara beruntun tim asuhan Zinedine Zidane itu. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024