Madrid Masih Percaya Diri Bersaing dengan Barcelona

Bek Real Madrid, Nacho Fernandez
Sumber :
  • Twitter Nacho

VIVA – Bek Real Madrid, Jose Ignacio Fernandez Iglesias alias Nacho, menegaskan, kepercayaan diri timnya tidak akan hilang di pertandingan berikutnya, meski kalah 1-2 dari Girona, Minggu 29 Oktober 2017.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Diakuinya, kekalahan itu membuat Madrid semakin jauh mengejar Barcelona. Tapi, menurutnya, tertinggal delapan poin masih banyak waktu untuk mengejar. Untuk itu, dia berharap Madrid lebih serius ke depannya.

"Ada banyak poin tersisa. Delapan poin bukanlah celah yang mudah, tapi kami adalah Real Madrid. Kami tahu ini akan sulit, tapi kami memiliki kebanggaan diri sendiri dan akan berjuang setelah kekalahan ini," ujar Nacho dilansir Marca, Senin 30 Oktober 2017.  

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Nacho menuturkan, menjadi tim yang percaya diri membuat Madrid akan terus menatap LaLiga dengan sebaik mungkin. Kehilangan konsentrasi menjadi evaluasi Los Blancos.

"Kami adalah tim yang percaya diri, hanya saja kami sering kehilangan konsentrasi," ungkapnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Untuk diketahui, Barcelona bertengger di posisi puncak klasemen dengan 28 poin. Sedangkan Madrid berada di posisi tiga mengantongi 20 poin. (one)

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024