Mourinho dan Pochettino Masuk Daftar Calon Pengganti Zidane

Jose Mourinho (kiri) dan Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Standard.co.uk

VIVA – Performa buruk Real Madrid di LaLiga membuat Florentino Perez, presiden klub, meradang. Dia mulai menyoroti kinerja pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Menurut Don Balon sebagaimana dilansir Daily Star, Senin 30 Oktober 2017, sejumlah nama masuk radar Real Madrid untuk menggantikan posisi Zidane.

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew, menjadi pilihan nomor satu. Presiden Madrid tertarik kesuksesan Loew di Timnas Jerman yang sukses membawa Der Panzer juara dunia pada 2014.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, juga masuk radar. Mourinho sebelumnya pernah melatih Madrid dan pergi pada 2013 setelah berada di Santiago Bernabeu selama 3 tahun.

Mauricio Pochettino yang kini menangani Tottenham Hotspur juga dilirik. Performa Pochettino mengubah Spurs dari tim medioker menjadi tim yang konsisten di level atas membuat bos Madrid terkesan.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Pochettino sebelumnya menangani Espanyol sebelum ke Premier League bersama Southampton pada 2013. Poch sebenarnya terbilang sukses di Southampton, tapi tak di sana pindah ke Spurs.

Medi Spanyol mulai ramai memberitakan posisi Zidane di Madrid dalam status bahaya. Madrid meskipun masih berada di tiga besar klasemen LaLiga tapi terpaut cukup jauh dari Barcelona. Isu pemecatan Zidane kian santer setelah Madrid dipermalukan tim promosi, Girona, di ajang LaLiga akhir pekan lalu.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024