Zidane Samai Rekor Buruk Mourinho di Real Madrid

Jose Mourinho (kiri) dan Zinedine Zidane (kanan).
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Real Madrid tumbang 1-2 saat bertandang ke markas tim promosi Girona dalam lanjutan LaLiga, akhir pekan lalu. Ini jadi kekalahan kedua Real Madrid di LaLiga musim ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kekalahan ini membuat Madrid semakin tertinggal dari Barcelona yang kokoh di puncak klasemen sementara. Madrid kini tertinggal delapan poin dari Barcelona.

Madrid saat ini baru meraih 20 poin hasil dari enam kemenangan, dua hasil imbang dan dua kekalahan. Hasil yang membuat Madrid mengulangi rekor buruk lima tahun silam.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Seperti dilansir Sport, Selasa 31 Oktober 2017, raihan 20 poin dari 10 laga ini menyamai start buruk Madrid kala masih dibesut Jose Mourinho di musim 2013.

Kala itu, Madrid besutan Mourinho harus mengakhiri LaLiga di posisi dua. Mereka pada akhirnya tertinggal 15 poin dari Barcelona yang keluar sebagai juara.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Situasi yang diharapkan tidak terulang di musim ini. Madrid besutan Zinedine Zidane ini pun harus kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Las Palmas, akhir pekan ini. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024