Zidane Buka Peluang Hijrah ke Premier League

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA - Masa depan Zinedine Zidane bersama Real Madrid tengah terancam. Pelatih asal Prancis ini pun mengaku tidak menutup kemungkinan untuk menukangi salah satu tim asal Premier League nantinya.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Sejak menukangi Madrid pada awal Januari 2016, Zidane mampu membawa timnya ke arah kesuksesan. Eks pemain Los Blancos ini sukses memberikan satu trofi La Liga, dua titel Liga Champions, dan satu gelar Piala Dunia Antarklub.

Pencapaiannya tersebut yang membuat Zidane meraih gelar pelatih terbaik dunia FIFA 2017. Manajemen Madrid juga puas dengan kinerjanya.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Namun, masa depan Zidane di Santiago Bernabeu masih tanda tanya. Sebab, hingga saat ini belum ada tanda-tanda Zidane memperpanjang kontraknya yang bakal berakhir pada 30 Juni 2018.

Belum lagi posisinya kini terancam, menyusul menurunnya performa El Real. Cristiano Ronaldo cs tertinggal 8 poin dari Barcelona yang berada di posisi pertama klasemen sementara LaLiga.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

Andaikan memang nantinya dilengserkan, Zidane mengaku ia takkan ragu andai ada tawaran bekerja di Inggris. Akan tetapi, untuk saat ini Zidane memilih fokus menangani Madrid.

"Dalam sepakbola anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, namun saya menikmati waktu saya di sini dan saya sepenuhnya fokus di sini," tutur Zidane menurut Express.

"Saya ada di Madrid dan hanya melihat ke Madrid. Inilah satu-satunya yang menjadi konsentrasi saya sekarang," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya