Gasak Las Palmas, Madrid Kembali Panaskan Perburuan Gelar

Pemain Real Madrid, Marco Asensio rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Real Madrid kembali memanaskan perburuan gelar LaLiga. Los Blancos sukses menghajar Las Palmas 3-0 di Santiago Bernabeu, Senin dini hari WIB, 6 November 2017.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Madrid sanggup menguasai jalannya pertandingan di babak pertama. Namun, peluang yang didapat Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo kerap menemui jalan buntu.

Tuan rumah baru bisa memecah kebuntuan di menit 41. Berawal dari sepak pojok, kemelut terjadi di muka gawang Las Palmas. Casemiro sukses menjebol gawang tim tamu lewat sundulan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Los Blancos menggandakan kedudukan di menit 56. Kali ini, Marco Asensio mencatatkan namanya di papan skor, dengan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Setelah beberapa kali frustrasi, Cristiano Ronaldo mampu berperan terhadap gol ketiga Madrid. CR7 memberikan umpan dari sisi kanan, yang diselesaikan dengan tendangan jarak dekat oleh Isco.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Skor 3-0 untuk kemenangan Madrid bertahan hingga laga usai. Hasil ini membawa Los Blancos kembali menggeser Atletico Madrid di posisi 3. Mereka mengoleksi 23 poin dari 11 laga, terpaut 8 poin dari Barcelona di puncak klasemen.


Susunan Pemain

Real Madrid: Kiko Casilla, Jesus Vallejo, Sergio Ramos, Marcelo, Toni Kroos (Dani Ceballos 78'), Casemiro (Marcos Llorente 68'), Isco, Marco Asensio, Karim Benzema (Lucas Vazquez 75'), Cristiano Ronaldo.

Las Palmas: Raul Lizoain, Dani Castellano, Pedro Bigas, Mauricio Lemos, Ximo Navarro, Michel, Alberto Aquilani (Hernan 83'), Javi Castellano, Vicente Gomez (Loic Remy 64'), Vitolo, Jonathan Calleri.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya