Zidane Maklumi Kekecewaan Ronaldo dan Benzema

Karim Benzema memeluk Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Real Madrid meraih kemenangan besar 3-0 saat menjamu Las Palmas di Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga, Senin dinihari tadi, 6 November 2017.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tapi, kemenangan ini tidak terlalu disambut antusias oleh dua pemain depan El Real, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Sbab keduanya gagal mencetak gol di laga ini. 

Seperti diketahui, tiga gol kemenangan El Real dicetak Casemiro (41), Marco Asensio (56) dan Isco (74). Sementara Ronaldo yang bermain 90 menit gagal mencetak gol.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya maklumi kalau mereka tidak senang (gagal cetak gol). Tapi yang terpenting kontribusi yang mereka berikan," kata pelatih Madrid, Zinedine Zidane, seperti dilansir Tribal Football.

"Media massa selalu bersikap negatif. Saya selalu bersikap positif. Ronaldo memberikan assist untuk gol Isco. Dia membantu tim dan selalu membuat perbedaan (meski tidak mencetak gol)," bela Zidane.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Sementara itu, kemenangan ini membuat El Real mengamankan posisi tiga dengan 23 poin dari 11 laga. Sedang Las Palmas masih di posisi 19 setelah baru meraih enam poin. (ren)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024