Dukungan Casemiro untuk Cristiano Ronaldo

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Gelandang Real Madrid, Carlos Cesemiro, memberikan dukungan kepada rekannya, Cristiano Ronaldo, yang baru mencetak satu gol dalam tujuh pertandingan LaLiga musim ini. Casemiro mengatakan, pemain internasional Portugal tersebut segera mencetak banyak gol. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Namun, Ronaldo tetap memberikan andil ketika Los Blancos mengalahkan Las Palmas 3-0, Senin, 6 November 2017 dini hari WIB. Umpan Ronaldo kepada Isco bisa diselesaikan untuk menjadi gol ketiga bagi Madrid. 

Selain Ronaldo, Karim Benzema juga belum membuktikan sebagai seorang penyerang berbahaya. Benzema juga baru mencetak satu gol dalam tujuh laga LaLiga. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Yang membuat saya bangga adalah Ronaldo selalu mempunyai keinginan untuk mencetak gol dan menciptakan peluang. Ia segera mencetak banyak gol dalam pertandingan mendatang. Itu tidak membuat saya khawatir," kata Casemiro dikutip dari Soccerway. 

"Benzema adalah penyerang terbaik di dunia. Ia bermain sangat baik, dan saya yakin dalam pertandingan mendatang ia akan mencetak gol," tambah pemain berusia 25 tahun ini. 

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Kemenangan atas Las Palmas membuat Madrid menduduki peringkat 3 klasemen sementara LaLiga, dengan 23 poin. Madrid terpaut delapan angka dari Barcelona sebagai pemuncak klasemen. (one)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024