Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 6 November 2017 | 14:52 WIB
  • Zidane Apresiasi Kebangkitan Madrid dari Tren Negatif

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Zidane Apresiasi Kebangkitan Madrid dari Tren Negatif
Photo :
  • REUTERS/Sergio Perez
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

VIVA - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengapresiasi kinerja para pemainnya yang sukses meraih kemenangan kembali. Menurut dia, kemenangan atas La Palmas memberikan arti besar bagi Los Blancos.

Madrid menang 3-0 saat menjamu Las Palmas di jornada 11 La Liga di Santiago Bernabeu, Senin 6 November 2017 dini hari WIB. Gol kemenangan El Real masing-masing dicetak oleh Casemiro, Marco Asensio, dan Isco.

Kemenangan ini cukup mengangkat beban Madrid, setelah di dua laga sebelumnya kalah. Madrid kalah oleh Girona di ajang LaLiga, kemudian tumbang 1-3 dari Tottenham Hotspur dalam penyisihan grup Liga Champions.

"Setelah apa yang terjadi di dua laga terakhir, penting untuk menang. Kami mencetak tiga gol, mencatat clean sheet, menang. Kami mengalami kesulitan di babak pertama. Di paruh kedua kami bermain jauh lebih cepat dan senang dengan itu," kata Zidane, dilansir ESPN.

"Para pemain membutuhkannya. Dua pertandingan sebelumnya adalah pukulan yang sulit. Tapi, kami tahu, bisa meningkatkannya, dan akan melakukannya, tentu. Penting untuk menang hari ini," ujarnya.

Raih tiga poin dari laga ini membuat Madrid tetap menempati peringkat tiga klasemen LaLiga dengan raihan 23 poin dari 11 pertandingan. Mereka tertinggal delapan angka dari Barcelona yang berada di posisi puncak. (art)