Penyebab Benzema Dapat Siulan Fans Madrid

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA – Karim Benzema mendapatkan siulan dari fans sendiri saat Real Madrid menjamu Las Palmas dalam lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB, 6 November 2017. Dalam laga di Santiago Bernabeu ini, Los Blancos menang telak 3-0.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Benzema gagal menunjukkan permainan bagus musim ini. Pemain asal Prancis ini baru mencetak 2 gol dari 12 pertandingan di semua kompetisi. Rekan setim Benzema, Marcelo menganggap hal itulah yang membuat fans kecewa.

"Saya tak akan berbicara mengenai ketidakadilan, karena semua orang di sini bersiul. Jika mereka bersiul, Anda harus memperbaiki sesuatu," kata Marcelo seperti dilansir Soccerway.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

"Sulit untuk bermain saat Anda mendapat siulan. Tapi, jika Anda berlatih seperti Benzema, itulah yang Anda dapatkan. Siulan bagian dari sepakbola. Tak semuanya berlangsung indah," lanjutnya.

Meski Madrid memetik kemenangan telak, penampilan Benzema dan Cristiano Ronaldo menjadi sorotan. Sebab, mereka gagal memanfaatkan sejumlah peluang menjadi gol.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

"Saya ditanya ini, karena mereka tidak mencetak gol. Ini normal. Mereka benar-benar marah karena tak bisa membantu dengan mencetak gol. Tapi, mereka senang dengan kemenangan ini," tegas Marcelo. (ren)

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024