Dembele Kemungkinan Bisa Comeback di El Clasico

WInger Barcelona, Ousmane Dembele (tengah).
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA – Kabar baik datang untuk Barcelona. Winger mahal mereka, Ousmane Dembele kemungkinan bisa pulih lebih cepat dari cedera hamstring, dan bisa tampil di laga El Clasico kontra Real Madrid.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Menurut laporan Marca, Dembele bisa pulih lebih cepat usai operasi, yang sebelumnya diprediksi pada 2018. Ada kemungkinan, mantan pemain Borussia Dortmund ini bisa tampil melawan Madrid di Santiago Bernabeu, 22 Desember 2017 mendatang.

Namun, Barca tak akan memberikan tekanan kepada Dembele untuk cepat bermain. Blaugrana tak akan memaksakan pemain asal Prancis ini kembali, jika belum benar-benar siap.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Jika Dembele sudah siap bermain sebelum 2018, bukan tak mungkin Barca akan menurunkan sang pemain lebih cepat. Namun, hal berbeda akan terjadi jika pemain 20 tahun ini belum siap.

Barca saat ini menunjukkan performa yang bagus. Jadi, tak ada kebutuhan mendesak untuk terburu-buru menurunkan Dembele.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Barca masih kokoh di puncak klasemen LaLiga dengan 31 poin dari 11 laga. Tim besutan Ernesto Valverde ini sudah unggul empat poin dari Valencia dan delapan poin dari Madrid.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024