Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 8 November 2017 | 16:46 WIB
  • Cedera Lutut, Luis Suarez Jalani Latihan Khusus

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Cedera Lutut, Luis Suarez Jalani Latihan Khusus
Photo :
Luis Suarez berlatih di pasir

VIVA – Penyerang Barcelona, Luis Suarez mulai melakukan latihan khusus, untuk penyembuhan cederanya. Penyerang internasional tersebut mengalami masalah pada lututnya. 

Dikutip dari Dailymail, saat jeda internasional, Suarez tetap akan berada di Barcelona untuk membantu penyembuhan cedera. Suarez tidak akan bermain ketika Uruguay menjalani laga melawan Polandia dan Austria. Hal itu juga telah dikonfirmasi oleh federasi sepakbola Uruguay.

Suarez absen selama sebulan karena cedera lutut tersebut. Cedera didapatnya ketika ia menjalani laga Piala Super Spanyol melawan Real Madrid. 

Tim medis Barcelona meminta Suarez menjalani latihan khusus selama sepekan. Suarez pun menjalani latihan di lapangan pasir sejak, Selasa, 7 November 2017. 

Latihan tersebut dimaksudkan untuk menguatkan lututnya. Berlari di pasir akan membantu untuk mengimbangi otot, meningkatkan kekuatan pergelangan kaki dan tekukan tepat di bawah lutut.

Meski Suarez belum menunjukkan penampilan terbaiknya, namun Barcelona masih menguasai puncak klasemen sementara LaLiga. Barcelona mengumpulkan 31 poin dari 11 pertandingan.