Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 9 November 2017 | 09:09 WIB
  • Mimpi Besar Messi Kembali ke Klub Masa Kecilnya

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Mimpi Besar Messi Kembali ke Klub Masa Kecilnya
Photo :
  • REUTERS
Penyerang Barcelona, Lionel Messi.

VIVA - Lionel Messi masih memiliki mimpi besar untuk bermain dengan klub masa kecilnya di Argentina, Newell's Old Boys. Meskipun, dia sendiri belum tahun akan masa depannya karier sepakbolanya.

Newell's Old Boys adalah klub pertama bagi pemain berjuluk La Pulga tersebut. Hingga akhirnya, Messi diboyong oleh Barcelona pada 2001.

Bersama Barcelona, Messi menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Pemain berusia 30 tahun itu meraih trofi bergengsi bersama El Barca, dan juga menyabet banyak gelar individu hingga saat ini.

Namun, kontrak Messi bersama Barcelona akan habis pada Juni 2018 mendatang. Manajemen Barcelona sudah menyodori kontrak baru yang berdurasi seumur hidup bulan lalu, namun Messi masih belum menyetujuinya.

Messi sendiri mengungkapkan saat ingin kembali memperkuat Newell's Old Boys. Meskipun, dia sendiri belum tahu bisa akan kembali ke sana, atau mengakhiri karier profesionalnya bersama Barcelona.

"Keinginannya adalah bisa selalu bermain untuk Newell's, itu yang selalu saya impikan saat masih kecil. Ketika saya bergabung dengan Barcelona, saya membayangkan bisa bermain di Primera Division, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa tahun ke depan," kata Messi, dilansir Sport.

"Saya tidak bisa mengatakan saya bakal kembali sebab saya tidak tahu ke mana saya akan melangkah," sambung pemain yang sudah mencetak 523 gol serta 234 assist dari 600 penampilannya bersama Barcelona. (hd)