Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 9 November 2017 | 10:22 WIB
  • Barcelona Kembali Panaskan Transfer Philippe Coutinho

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Barcelona Kembali Panaskan Transfer Philippe Coutinho
Photo :
  • Twitter/@LFC
Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho.

VIVA – Barcelona akan melanjutkan kisahnya untuk memburu pemain Liverpool Philippe Coutinho. Barcelona mencoba mendapatkan pemain internasional Brasil tersebut pada bursa musim dingin nanti. 

Sebelumnya, saat bursa musim panas Barcelona sudah menawar Coutinho untuk menggantikan posisi Neymar yang hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG). Namun sayangnya, Liverpool menolak tawaran tersebut. 

Dikutip dari ESPN, kabarnya Blaugrana akan memberikan penawaran baru €120 juta (sekitar Rp1,8 triliun) untuk pemain berusia 25 tahun ini. Meski saat ini, kondisi Coutinho masih mengalami masalah pada betisnya. 

Peluang Barcelona mendapatkan Coutinho pada musim dingin nanti sepertinya akan terbuka lebar. Sebab, hubungan Coutinho dengan manajer Liverpool, Juergen Klopp kabarnya sedang buruk. 

Sementara itu, penyerang Barcelona, Luis Suarez sempat menyatakan, jika kedatangan Coutinho akan membawa dampak positif bagi Blaugrana. 

"Tentu ia ingin (bergabung) karena ia adalah pemain yang memiliki ambisi dan setiap pemain ingin bermain di Camp Nou. Tapi sebagai seorang profesioanl ia akan terus menunjukkan kualitas bermain dan kepribadiannya. Ia pasti akan membantu timnya," kata Suarez.