Curhat Luis Suarez Usai Jadi Bulan-bulanan Kritik

Penyerang Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Usai divonis mengalami cedera dalam beberapa pekan ke depan, Luis Suarez kini fokus memperbaiki penampilannya musim ini. Bomber Barcelona ini pun berjanji akan segera bangkit.

Hasil Lengkap: Lionel Messi-Luis Suarez Ganas, Chelsea dan Real Madrid Tertahan

Dari catatan statistik individu, periode awal musim 2017/18 tak dilalui Luis Suarez dengan mulus. Eks pilar Liverpool itu juga menuai banyak kritik akibat tumpul menyarangkan gol.

Baca juga: Suarez Kirim Kabar Buruk untuk Fans Liverpool

Gol Telat Lionel Messi Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan Lawan LA Galaxy

Meski demikian, Suarez masih sangat yakin untuk kembali membuktikan janjinya untuk bangkit. Mantan penggawa Ajax Amsterdam ini pun mengaku performa buruknya sejauh ini akibat masih dalam proses pemulihan cedera.

“Saya akan beristirahat dan menuntaskan proses pemulihan dengan baik. Dalam dua pekan ini, saya akan kembali dalam performa yang spektakuler,” ungkap Suarez, seperti dilansir SPORT.

Tak Mau Kalah dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Bawa Inter Miami Menang di MLS

"Setelah mengalami cedera, saya terlalu tergesa-gesa menangani masalah di lutut dan dalam jangka panjang itu akan menyiksa Anda," tambahnya. 

Suarez mengaku mendapatkan banyak sorotan dalam memulihkan level kebugaran fisiknya. Dalam total 14 kali penampilannya di semua ajang musim ini, El Pistolero baru sanggup mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tiga kali.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi dan Luis Suarez

Lionel Messi dan Suarez Menggila, Inter Miami Tembus 8 Besar Liga Champions CONCACAF

Luis Suarez dan Lionel Messi mencetak gol saat Inter Miami melaju ke delapan besar Liga Champions CONCACAF dengan kemenangan 3-1 (agregat 5-3) atas Nashville.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024