Messi Bantah Xavi Soal Bocoran Transfer Neymar ke PSG

Lionel Messi (kiri) dan Neymar (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Lionel Messi membantah pengakuan Xavi Hernandez soal transfer Neymar ke PSG pada musim panas kemarin. Sebelumnya mantan kapten Barcelona itu mengatakan kalau penyerang asal Brasil tersebut sempat memberikan bocoran transfernya ketika menghadiri pernikahan La Pulga pada awal Juli silam.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Neymar mengatakan sesuatu kepada kami di pernikahan Messi. Dia bilang ingin berganti klub," kata Xavi beberapa waktu lalu.

Namun kini Messi menepis pengakuan Xavi. Menurutnya Neymar tidak pernah mengatakan apa pun, bahkan sampai menit-menit akhir kepindahan ke PSG.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

"Jujur, tidak. Sampai hari terakhir kami menjalani tur ke Amerika Serikat, dia mengaku tidak tahu apa yang akan dilakukan. Saya bahkan masih bicara dengan Neymar sampai menit-menit akhir," kata Messi dikutip 101 Great Goals.

Neymar bergabung dengan PSG dengan biaya 222 juta euro. Angka tersebut membuatnya tercatat sebagai pemain termahal di dunia saat ini.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera
Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024