Asensio, Pesaing Messi dan Ronaldo Raih Ballon d'Or

Pemain Real Madrid, Marco Asensio rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Gelandang Real Madrid, Francisco Roman Alarcon atau yang dikenal Isco, memberikan pandangan tentang rekan setimnya, Marco Asensio. Dia menilai rekannya itu adalah talenta muda yang menyenangkan di dunia sepak bola.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Lebih dari itu, Isco memprediksi pemain asal Spanyol itu akan mengalahkan Messi dan Ronaldo sebagai peraih Ballon d'Or di masa depan. Hanya saja, Asensio diminta lebih tenang dalam meniti karier bersama Los Blancos.

"Dia memiliki potensi besar dan masa depan yang hebat dalam permainan ini. Dia memiliki kaki kiri luar biasa, yang praktis tidak dimiliki pemain lain. Saya yakin dia bisa untuk itu," ujar Isco dilansir Marca, Jumat 10 November 2017.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

Dijelaskan Isco, rekan yang juga mengisi posisi gelandang itu hanya perlu terus mengasah ketajaman dan tetap merasa kurang. Hal itu perlu agar tidak cepat puas dalam berkarier.

"Kami perlu membiarkan dia terus membaik dengan ketenangan dan tidak membiarkan dia jemawa," ungkapnya.

Profil Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun Dalam Kasus Pemerkosaan

"Orang-orang membicarakan bagaimana mereka mengira akan memenangkan Ballon d'Or, tapi kami tidak membicarakannya, cukup melakukan yang terbaik," kata Isco. (ase)

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024