Messi Tuntut Barcelona Dapatkan Pemain Ini

Dele Alli, pemain Tottenham Hotspur
Sumber :
  • Reuters / Paul Childs

VIVA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, menuntut klubnya agar bisa mendapatkan bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli. Menurutnya, Alli merupakan pemain yang sangat berpotensi dan diproyeksi sebagai pengganti dari Andres Iniesta.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dikutip 101greatgoals, pemain asal Argentina itu meminta Barca agar bergerak cepat. Sebab, Real Madrid juga sedang mengincar pemain 21 tahun itu.

Diketahui, Alli memang dikenal sebagai salah satu gelandang muda berbakat di Eropa saat ini. Sejak didatangkan Spurs dari MK Dons pada 2015, dia semakin menunjukkan kematangan di atas lapangan.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Hingga kini, dia sudah mencetak 39 gol dari 109 penampilan bersama The Lilywhites. Dua gol terakhir dicetak saat menghancurkan Madrid di Liga Champions dengan skor 3-1.

Sejak kehilangan Neymar yang hijrah ke Paris Saint-Germain, Barca selalu dikabarkan dengan banyak pemain. Salah satu pemain yang paling berpeluang untuk berseragam Blaugrana adalah gelandang Liverpool, Philippe Coutinho.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions
Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024