Peran Besar Messi dalam Transfer Paulinho ke Barcelona

Gelandang Barcelona, Paulinho
Sumber :
  • https://www.fcbarcelona.com

VIVA – Gelandang Barcelona, Paulinho, akhirnya buka suara soal kepindahan pada awal musim. Terungkap kalau yang memintanya datang ke Camp Nou adalah sang mega bintang, Lionel Messi.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Menurut Paulinho, Messi secara langsung mengajaknya pindah ke Barcelona ketika mereka sama-sama tampil dalam laga uji coba di Australia, antara Argentina melawan Brasil.

"Itu merupakan laga uji coba di Australia. Saya akan mengambil tendangan bebas dan di sana juga ada Willian," kata Paulinho.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Namun akhirnya Willian yang mengambil eksekusi. Saya berjalan mundur dan tiba-tiba Messi menghampiri sambil bilang 'ayo ke Barcelona'.

"Saya mendengar ucapan tersebut dan mengatakan, 'jika kamu mengajak, saya akan datang'. Maksud saya, dia adalah yang terbaik dan ketika mendengar hal tersebut dari mulut Messi maka itu membuat saya senang dan kian percaya diri," sambungnya dikutip Goal.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Namun Paulinho juga tak menepikan peran Neymar dalam proses kepindahan dari klub lamanya, Guangzhou Evergrande. Dia mengaku mendapatkan banyak informasi tentang Barcelona dari kompatriotnya tersebut.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024