Ngambek Lagi, Ronaldo Minta Dijual Madrid

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Kabar tak sedap kembali menghantam Real Madrid. Sang megabintang, Cristiano Ronaldo, diisukan berniat hengkang dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2018 nanti.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Ronaldo sebenarnya sudah memperpanjang kontraknya hingga 2021. Tapi, ada detail kontrak yang membuat Ronaldo jengkel.

Laporan El Chiringuito menyebutkan, Ronaldo merasa kesal dengan aturan yang ditetapkan Presiden Madrid, Florentino Perez, terkait proses transfernya ke klub lain di kemudian hari.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dalam aturan itu, klausul pelepasan Ronaldo terbilang sangat tinggi dan tak masuk akal. CR7 yang tahu dengan aturan tersebut marah.

Kemudian, dia mendesak Perez untuk merevisi kontraknya. Ronaldo merasa harga jualnya tak boleh melewati batas kewajaran.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Masa depan Ronaldo di Madrid memang menjadi pertanyaan besar hingga sekarang. Publik masih belum yakin winger 32 tahun tersebut akan bertahan di Madrid.

Apalagi, Ronaldo belakangan bermasalah dengan otoritas pajak Spanyol. Dia dituding mengemplang pajak dalam jumlah besar.

"Cristiano hengkang? Coba tanya dia. Saya tak tahu apa pun soal masalah ini," kata bek Madrid, Sergio Ramos, dilansir Soccerway.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya