Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 15 November 2017 | 17:27 WIB
  • Dukungan Neymar Hengkang ke Madrid Datang Lagi

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Dukungan Neymar Hengkang ke Madrid Datang Lagi
Photo :
  • REUTERS/Dylan Martinez
Penyerang Timnas Brasil, Neymar

VIVA – Setelah Sergio Ramos, giliran gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro, yang memberikan dukungannya kepada Neymar. Dukungan apa? Casemiro angkat bicara soal rumor hengkang kompatriotnya, Neymar, dari Paris Saint-Germain (PSG).

Ramos sebelumnya mengatakan jika Madrid selalu membuka pintu lebar jika Neymar ingin berlabuh di tim ibu kota. Tak hanya itu, defender veteran Madrid tersebut juga merasa Neymar memilih PSG lebih dulu sebelum menuju Madrid.

Senada dengan Ramos, Casemiro juga mengutarakan hal yang sama. Casemiro yang merupakan rekan Neymar di Timnas Brasil, tak segan berkata jika Neymar sangat diterima jika bergabung dengan Madrid.

Namun demikian, Casemiro tahu Neymar masih kerasan berada di Parc des Princes. Meskipun, Casemiro punya harapan besar, suatu saat Neymar akan mendarat di Santiago Bernabeu.

"Dia adalah seorang bintang. Dia tahu apa yang harus dilakukan. Dia adalah pemain hebat dan akan selalu disambut baik di Real Madrid," ujarnya kepada COPE.

"Saya berharap dia datang (ke Madrid). Tapi, dia bahagia bersama klubnya (PSG)," katanya.

Bukan perkara mudah bagi Madrid untuk mendaratkan Neymar. Sebab, penyerang berusia 25 tahun itu menyandang status pemain termahal dunia, usai diboyong PSG dari Barcelona dengan dana €222 juta, atau setara Rp3,5 triliun.

Jadi andalan baru armada Les Parisiens, Neymar sudah mencetak 11 gol dalam 12 penampilannya di semua ajang. (art)