Griezmann Kian Dekat Menuju Barcelona

Penyerang Atletico Madrid, Antonie Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/David Mdzinarishvili

VIVA – Setelah disebut nyaris bergabung dengan Manchester United awal musim ini dan musim lalu, bomber Atletico Madrid, Antonie Griezmann, kini dikaitkan dengan Barcelona. Penyerang asal Prancis disebut sudah mencapai kesepakatan awal dengan raksasa Catalan itu.

Barcelona Vs Bilbao, Xavi Bongkar Cara Tekuk Tim Besutan Ernesto Valverde

Griezmann disebut jadi salah satu pemain yang paling diinginkan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. Valverde melihat peluang mendaratkan eks penyerang Real Sociedad ini dalam bursa transfer musim dingin 2018.

Tak cuma itu, performa minor yang ditunjukkan Griezmann musim ini disebut membuat para petinggi Atletico gerah. Kekecewaan para petinggi Atletico ini dilaporkan sebelumnya oleh Football Espana.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Bagaimana tidak, dalam 13 penampilannya bersama Atletico di semua ajang awal musim ini, Griezmann baru mencetak tiga gol. Catatan ini melorot drastis dari performa Griezmann dalam dua musim terakhir membela armada Los Rojiblancos.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Griezmann sudah setuju dengan tawaran Barcelona dalam kesepakatan dasar. Kabar lainnya, Griezmann nantinya akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Atletico.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Hingga musim ini, Griezmann sudah hampir empat musim membela Atletico. Total Griezmann sudah mencetak 86 gol dalam 173 penampilan di semua ajang. Griezmann juga ikut mengantar Atletico juara Piala Super Spanyol 2014, dan runner-up Liga Champions 2015/2016.

Luis Enrique (tengah) saat mengantar Barcelona juara Liga Champions 2014/2015

2 Mantan Pelatih Barcelona Bisa Terseret Kasus Suap Wasit

Tudingan kepada Barcelona telah melakukan suap kepada mantan Komite Teknis Wasit, Jose Enriquez Negreira bisa berujung kepada dua sosok pelatih, Luis Enrique dan Valverde

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2023