Cedera Hamstring, Bek Barcelona Absen Satu Bulan

Javier Mascherano saat berseragam Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS/Henry Romero

VIVA – Jeda internasional kembali memberikan kabar buruk bagi Barcelona. Bek andalannya, Javier Mascherano, harus absen sekitar empat pekan akibat cedera hamstring.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Dikutip Soccerway, cedera itu didapat Mascehrano saat membela Argentina bersua Nigeria. Di pertandingan yang dimenangkan oleh Nigeria dengan skor 4-2, mantan pemain Liverpool itu masih bisa bermain 90 menit.

Dia baru memeriksa kondisi kakinya usai pertandingan. Dalam pemeriksaan lanjutan baru diketahui jika dia harus menepi sekitar satu bulan.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Tentunya, kabar ini bukan hal yang baik bagi Barcelona. Apalagi, Mascherano merupakan salah satu pemain yang tak pernah absen membela Barca.

Akibat cedera ini, pemain asal Argentina itu harus absen membela Barca di empat laga, yakni melawan Leganes, Valencia, Real Murcia, dan Juventus di Liga Champions.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Beruntung, dia kabarnya sudah dalam kondisi fit ketika laga El Clasico kontra Real Madrid, yang digelar 23 Desember 2017. Musim ini, Mascherano telah bermain di 10 pertandingan bersama Barca di semua kompetisi. (one)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024