Suarez Stres Selalu Diisukan Bakal Dijual Barcelona

Pemain Barcelona, Denis Suarez.
Sumber :

VIVA – Nama bintang Barcelona, Denis Suarez kembali muncul jelang bursa transfer musim dingin. Dia diisukan akan dijual, seiring ambisi Barcelona mendatangkan Philippe Coutinho.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Isu ini pun membuat Suarez stres. Sebab, dia selalu diisukan bakal dijual dalam beberapa kesempatan. Padahal, dia sudah berusaha keras bertahan di Barcelona.

"Saya merasa, apapun yang saya lakukan, saya tetap selalu masuk daftar jual," keluh Suarez seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Sport, Kamis 16 November 2017.

Godaan untuk Harry Maguire Datang Lagi

"Saya tidak ingin meninggalkan Barcelona, saya selalu mengatakan itu sejak lama. Saya ingin meraih sukses di sini," lanjut pemain Spanyol berusia 23 tahun itu.

Bukan tanpa alasan, Suarez kerap diisukan bakal dijual. Karena, dia selalu gagal menjadi pilihan utama. Musim ini, dia baru dipercaya Barcelona bermain enam kali di LaLiga.

Teror Barcelona ke Liverpool Mulai Melunak

"Saya sudah menolak tawaran yang datang dari klub lain. Saya juga tidak pernah berbicara dengan klub soal transfer," jelas Suarez.

Kylian Mbappe

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Suporter Arsenal dibuat terkejut beberapa waktu lalu karena muncul kabar ada ketertarikan dari manajemen untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Sang pemain ngeles saat ditanya

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024