Konflik Internal Madrid, Ronaldo dan Ramos Jadi Aktor Utama

Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos pembobol gawang Bayern
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Real Madrid kabarnya dilanda perpecahan. Dua sosok penting dalam skuat Los Blancos, kapten tim, Sergio Ramos, dan sang megabintang, Cristiano Ronaldo, terlibat perang dingin.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Indikasinya adalah perkataan Ramos tentang Ronaldo beberapa waktu lalu. Bek senior Madrid itu tampak tidak senang ketika ditanya masa depan CR7.

"Jangan tanya saya apakah Ronaldo akan bertahan di sini?" kata Ramos.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Kabar yang beredar, antara Ramos dan Ronaldo memang tengah terjadi gesekan. Hubungan mereka memburuk sejak awal musim ini, berbarengan dengan merosotnya performa Madrid.

Salah satu pemicunya, diyakini adalah sikap kedua pemain terhadap manajemen yang saling bertolak belakangan.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Ronaldo saat ini dalam posisi berlawanan dengan manajemen. Dia tidak senang dengan beberapa kebijakan klub, mulai dari strategi transfer di awal musim hingga penolakan atas kontrak baru yang juga disinyalir membuatnya ingin hengkang.

Sedangkan Ramos berada di pihak klub. Dia mendukung penuh setiap kebijakan manajemen, termasuk mempromosikan sejumlah pemain muda ke skuat utama seperti Nacho Fernandez, Dani Carvajal, Marco Asensio, Isco, dan Dani Ceballos, yang justru dianggap Ronaldo sebagai penyebab menurunnya penampilan tim musim ini.

Real Madrid vs Manchester City

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024