Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 16 November 2017 | 16:28 WIB
  • Konflik Internal Madrid, Ronaldo dan Ramos Jadi Aktor Utama

  • Oleh
    • Muchamad Syuhada
Konflik Internal Madrid, Ronaldo dan Ramos Jadi Aktor Utama
Photo :
  • Twitter
Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos pembobol gawang Bayern

VIVA – Real Madrid kabarnya dilanda perpecahan. Dua sosok penting dalam skuat Los Blancos, kapten tim, Sergio Ramos, dan sang megabintang, Cristiano Ronaldo, terlibat perang dingin.

Indikasinya adalah perkataan Ramos tentang Ronaldo beberapa waktu lalu. Bek senior Madrid itu tampak tidak senang ketika ditanya masa depan CR7.

"Jangan tanya saya apakah Ronaldo akan bertahan di sini?" kata Ramos.

Kabar yang beredar, antara Ramos dan Ronaldo memang tengah terjadi gesekan. Hubungan mereka memburuk sejak awal musim ini, berbarengan dengan merosotnya performa Madrid.

Salah satu pemicunya, diyakini adalah sikap kedua pemain terhadap manajemen yang saling bertolak belakangan.

Ronaldo saat ini dalam posisi berlawanan dengan manajemen. Dia tidak senang dengan beberapa kebijakan klub, mulai dari strategi transfer di awal musim hingga penolakan atas kontrak baru yang juga disinyalir membuatnya ingin hengkang.

Sedangkan Ramos berada di pihak klub. Dia mendukung penuh setiap kebijakan manajemen, termasuk mempromosikan sejumlah pemain muda ke skuat utama seperti Nacho Fernandez, Dani Carvajal, Marco Asensio, Isco, dan Dani Ceballos, yang justru dianggap Ronaldo sebagai penyebab menurunnya penampilan tim musim ini.