Presiden Atletico Tegaskan Griezmann Akan Bertahan

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Rumor akan hengkangnya Antonie Griezmann dari Atletico Madrid mendapat respon dari Enrique Cerezo. Presiden Atletico membantah jika bomber 26 tahun ini akan meninggalkan Wanda Metropolitano dalam waktu dekat.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Griezmann memang sempat dikaitkan dengan beberapa tim elite Eropa semisal Manchester United dan Bayern Munich. Yang terbaru, eks penyerang Real Sociedad ini tengah diincar Barcelona. Griezmann disebut jadi salah satu pemain yang paling diinginkan pelatih The Catalans, Ernesto Valverde.

Tak cuma itu, beredar kabar para petinggi Atletico kecewa dengan penampilan melempem Griezmann awal musim ini. Bagaimana tidak, Griezmann baru mencetak dua gol dalam sembilan penampilannya di ajang LaLiga.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Namun demikian, Cerezo rupanya tak ingin asetnya hilang. Cerezo mengungkap, Griezmann sudah berkomunikasi dengannya dan menyatakan akan tetap bertahan bersama armada Los Rojiblancos.

"Dia ingin bertahan di sini (Atletico). Itu mengapa dia mengatakan dan tidak ada yang dia katakan ingin meninggalkan kami. Faktanya, dia telah mengatakan hal sebalinya. Dia masih memiliki kontrak dengan Atletico," ujar Cerezo dilansir Europa Press.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

Griezmann sebelumnya didatangkan dari Sociedad awal musim 2014/2015 dengan dana tebusan sebesar €30 juta, atau setara dengan 478 miliar. Hampir empat musim membela panji Los Colchoneros, Griezmann sudah mencetak 86 gol dalam 173 penampilan di semua ajang.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022