Ambisi Ronaldo, Rebut 7 Ballon d'Or dan Punya 7 Anak

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengungkapkan ambisi tinggi dalam karier dan juga kehidupan pribadinya. Pemain 32 tahun ini ingin merebut banyak Ballon d'Or dan juga memiliki banyak anak.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Ronaldo difavoritkan untuk merebut Ballon d'Or musim ini, usai merebut LaLiga dan Liga Champions musim 2016-17. Jika meraih penghargaan individu tersebut, Ronaldo bakal menyamai lima gelar yang diraih rivalnya, Lionel Messi.

"Mengenai Ballon d'Or, saya tahu panel masih memberikan voting. Saya percaya diri. Saya yakin bisa menang, tak perlu khawatir," kata Ronaldo pada L'Equipe.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Ronaldo baru saja mendapatkan anak keempat. Kekasihnya, Georgina Rodriguez baru saja melahirkan anak perempuan yang diberi nama Alana Martina.

"Saya ingin tujuh anak dan tujuh Ballon d'Or. Selama saya bermain, saya punya ambisi untuk merebut semua gelar yang saya bisa," ucap Ronaldo.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

"Jadi, mimpi saya adalah merebut Ballon d'Or kelima. Dan tahun depan, saya menargetkan satu lagi," ucap mantan pemain Manchester United ini.

Real Madrid vs Manchester City

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024