Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 17 November 2017 | 10:53 WIB
  • Benzema Ingat Kenangan Indah di Markas Atletico

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami
Benzema Ingat Kenangan Indah di Markas Atletico
Photo :
  • REUTERS/Miguel Vidal
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

VIVA – Atletico Madrid akan menjamu Real Madrid dalam lanjutan LaLiga di Wanda Metropolitano, Minggu dini hari WIB, 19 November 2017. Jelang duel bertajuk El Derbi Madrileno ini, striker Madrid, Karim Benzema, mengenang momen indah di markas Atletico.

Musim lalu, Atletico masih bermarkas di Vicente Calderon. Madrid menghadapi rival sekota mereka tersebut di leg 2 semifinal Liga Champions, 11 Mei 2017.

Atletico unggul 2-0 lewat gol Saul Niguez di menit 12 dan penalti Antoine Griezmann di menit 16. Akhirnya, Benzema menunjukkan skill memukau yang membantu Isco mencetak gol di menit 42.

Benzema melewati tiga pemain Los Rojiblancos di sisi kiri. Dia lalu memberikan umpan silang yang diselesaikan oleh Isco. Gol tandang krusial untuk Madrid. Meski kalah 1-2, Los Blancos melaju ke final dengan agregat 4-2, karena di leg 1 menang 3-0.

"Aksi tersebut merupakan perpaduan antara bakat dan kepercayaan diri. Ini merupakan gerakan yang sangat indah dan relatif unik. Saat itu, saya harus percaya diri untuk bisa melakukannya," kata Benzema seperti dilansir Marca.

"Sebenarnya, saya tak terlalu berpikir soal itu. Saya hanya berlari membawa bola. Saya benar-benar merasa senang," lanjut pemain asal Prancis ini.

Derby Madrid akhir pekan ini sangat krusial terhadap posisi kedua tim di klasemen. Madrid dan Atletico menempati posisi 3 dan 4, dan sama-sama mengoleksi 23 poin dari 11 pertandingan. (one)