Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 17 November 2017 | 13:34 WIB
  • Cara 'Licik' Madrid Jegal Langkah Griezmann ke Barcelona

  • Oleh
    • Muchamad Syuhada
Cara 'Licik' Madrid Jegal Langkah Griezmann ke Barcelona
Photo :
  • REUTERS/David Mdzinarishvili
Penyerang Atletico Madrid, Antonie Griezmann.

VIVA – Antoine Griezmann santer diberitakan segera merapat ke Barcelona. Dia kabarnya sudah setuju bergabung musim depan.

Hal yang terbilang mengejutkan, sebab sebelumnya malah Real Madrid dan Manchester United yang lebih sering dikaitkan dengan pemain asal Prancis itu.

Sejauh ini hal tersebut masih belum pasti. Peluang tim lain menggaet Griezmann pun juga masih terbuka.

Sebagai peminat Madrid sangat menyadarinya dan mereka kini mengerahkan segala upaya untuk menghalangi terwujudnya transfer Griezmann ke Barcelona, termasuk dengan 'kampanye hitam'.

Diario Gol mengklaim, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, langsung mengontak Griezmann begitu mendengar pergerakan yang dilakukan Barcelona. Dia coba mengingatkan pemain 26 tahun itu dengan perlakukan buruk Los Azulgranas kepadanya delapan tahun silam.

Pada 2009, ketika Griezmann masih di Real Sociedad, Barcelona sempat menawarnya. Tapi kala itu mereka tidak serius dan cenderung meremehkan bakat bintang bernomor punggung 7 di Atletico tersebut dengan hanya menjanjikan tampil di tim B tanpa jaminan promosi.

Sontak tawaran tersebut ditolak pihak Griezmann. Dia pun melanjutkan karier bersama La Real sampai 20014 sampai akhirnya mendapat pinangan dari Atletico.