Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 17 November 2017 | 15:58 WIB
  • Pemain Atletico Persilakan Griezmann Pergi ke Barcelona

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Pemain Atletico Persilakan Griezmann Pergi ke Barcelona
Photo :
  • REUTERS/David Mdzinarishvili
Penyerang Atletico Madrid, Antonie Griezmann.

VIVA - Gelandang Atletico Madrid, Koke, ikut mengomentari masa depan Antoine Griezmann. Menurutnya, pemain asal Prancis tersebut bisa pergi bila sudah tidak bahagia bersama Los Rojiblancos.

Griezmann memang menjadi andalan Atletico dalam beberapa musim terakhir. Itu juga yang membuat banyak tim Eropa tertarik untuk memakai jasanya, salah satunya adalah Manchester United.

Striker berusia 26 tahun itu memang sudah ingin pergi pada musim panas lalu. Namun, Atletico menahannya karena mereka tengah mendapat hukuman transfer dari FIFA hingga sulit cari penggantinya.

Alhasil, Griezmann akhirnya memperpanjang kontrak di tim asuhan Diego Simeone itu. Namun, kini Griezmann kembali jadi incaran banyak tim jelang jendela transfer musim dingin pada Januari nanti.

Kabar terakhirnya, Barcelona sepakat dengan harga 90 juta euro dengan Atletico untuk Griezmann. Melihat kondisi ini, Koke menilai Griezmann lebih baik pergi jika sudah bermain dengan sepenuh hati.

"Memang benar kami tidak tampil oke dalam sebulan terakhir ini. Ada yang bagus dan ada juga yang jelek," ucap Koke seperti dikutip Soccerway.

"Terkait Griezmann, dia bisa saja pergi musim panas lalu, tapi dia tidak melakukannya. Saya rasa dia bahagia kok. Kami selalu katakan bahwa jika si pemain tidak nyaman lagi di sini, maka mereka bisa pergi. Klub ingin para pemain terbaik dan juga punya komitmen," sambungnya. (one)