Zidane Ogah Pikirkan Kemungkinan Neymar Pindah ke Madrid

Penyerang Timnas Brasil, Neymar
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Rumor diincarnya Neymar oleh Real Madrid rupanya tak jadi perhatian Zinedine Zidane. Zidane hanya memberikan pujian kepada bomber Paris Saint-Germain (PSG), dan tak banyak bicara saat ditanya soal kemungkinan hengkang Neymar.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Neymar saat ini disebut jadi salah satu incaran Madrid, dan akan segera mendarat di Santiago Bernabeu. Rumor tetap beredar meskipun Neymar berstatus pemain termahal dunia, usai diboyong PSG dari Barcelona awal musim ini dengan dana tebusan sebesar €222 juta, atau senilai dengan Rp3,5 triliun.

Dengan kekuatan finansial yang dimilikinya, Madrid bukan tak mungkin mendatangkan Neymar. Namun demikian, kabar ini masih dibantah oleh Zidane. Zidane memang menagkui kualitas Neymar sebagai penyerang tajam kaliber dunia.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sayangnya, Zidane hanya mau fokus untuk para pemain Madrid yang ada saat ini. Zidane juga enggan membicarakan masa depan yang akan terjadi soal kemungkinan transfer Neymar.

"Neymar adalah pemain sepakbola yang sangat bagus, itu adalah sebuah hal yang benar. Saya memiliki pemain terbaik di klub ini dan hal yang sama berlaku di ruang gantu. Anda hanya bisa bekerja dan fokus pada pemain yang ada di sini. Sementara soal masa depan, siapa yang tahu?" ujar Zidane dikutip Sportsmole.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya tidak akan membagi pandangan saya tentang pemain yang tidak bermain di sini (Madrid). Saya menghormati Neymar, dia adalah pemain yang sangat baik. Hanya itu," katanya.

Madrid akan melakoni laga berat kontra rival sekota, Atletico Madrid. Madrid akan melawat ke rumah baru Atletico, Wanda Metropolitano, dalam laga lanjutan LaLiga pekan ke-12, Minggu 19 November 2017 dini hari WIB.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024