Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 18 November 2017 | 01:48 WIB
  • Zidane Ogah Pikirkan Kemungkinan Neymar Pindah ke Madrid

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Zidane Ogah Pikirkan Kemungkinan Neymar Pindah ke Madrid
Photo :
  • Reuters/Carl Recine
Penyerang Timnas Brasil, Neymar

VIVA – Rumor diincarnya Neymar oleh Real Madrid rupanya tak jadi perhatian Zinedine Zidane. Zidane hanya memberikan pujian kepada bomber Paris Saint-Germain (PSG), dan tak banyak bicara saat ditanya soal kemungkinan hengkang Neymar.

Neymar saat ini disebut jadi salah satu incaran Madrid, dan akan segera mendarat di Santiago Bernabeu. Rumor tetap beredar meskipun Neymar berstatus pemain termahal dunia, usai diboyong PSG dari Barcelona awal musim ini dengan dana tebusan sebesar €222 juta, atau senilai dengan Rp3,5 triliun.

Dengan kekuatan finansial yang dimilikinya, Madrid bukan tak mungkin mendatangkan Neymar. Namun demikian, kabar ini masih dibantah oleh Zidane. Zidane memang menagkui kualitas Neymar sebagai penyerang tajam kaliber dunia.

Sayangnya, Zidane hanya mau fokus untuk para pemain Madrid yang ada saat ini. Zidane juga enggan membicarakan masa depan yang akan terjadi soal kemungkinan transfer Neymar.

"Neymar adalah pemain sepakbola yang sangat bagus, itu adalah sebuah hal yang benar. Saya memiliki pemain terbaik di klub ini dan hal yang sama berlaku di ruang gantu. Anda hanya bisa bekerja dan fokus pada pemain yang ada di sini. Sementara soal masa depan, siapa yang tahu?" ujar Zidane dikutip Sportsmole.

"Saya tidak akan membagi pandangan saya tentang pemain yang tidak bermain di sini (Madrid). Saya menghormati Neymar, dia adalah pemain yang sangat baik. Hanya itu," katanya.

Madrid akan melakoni laga berat kontra rival sekota, Atletico Madrid. Madrid akan melawat ke rumah baru Atletico, Wanda Metropolitano, dalam laga lanjutan LaLiga pekan ke-12, Minggu 19 November 2017 dini hari WIB.