Simeone: Madrid Kumpulkan Pemain Muda Berbakat Spanyol

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • Reuters / Sergio Perez

VIVA – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyatakan, hampir semua pemain muda berbakat Spanyol bermain untuk Real Madrid. Atletico akan menjamu Real Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu 19 November 2017 dini hari. 

Kabar Buruk Lagi dari Barcelona, Bikin Semakin Gigit Jari

Simeone mengatakan, Atletico akan bertemu dengan salah satu tim terbaik di dunia. Mereka memiliki pemain yang sangat berbakat. 

"Kami menghadapi tim terbaik di dunia, sama seperti Barcelona. Madrid memenangkan dua Liga Champions secara beruntun. Serta menjadi juara LaLiga tahun lalu," kata Simeone dikutip dari Marca. 

Xavi Minta Perpanjang Kontrak Pemain yang Mencintai Barcelona Ini

"Madrid menjelma menjadi tim yang semakin baik. Mereka juga telah merekrut pemain muda berbakat dari tim-tim di Liga Spanyol. Madrid memastikan tim lain tidak memiliki pemain berbakat, meski mereka harus menumpuk pemain," tutur pelatih asal Argentina ini. 

Meski Madrid memiliki skuat yang bagus, Simeone tidak mempermasalahkan hal itu. Simeone masih yakin dapat mengalahkan Los Blancos. 

Calon Mesin Gol Barcelona Akhirnya Datang

"Sejak saya tiba di klub ini, pertandingan derby selalu sama, dan saya tidak berharap akan ada perbedaan," ujar Simeone. (art)

Pemain Vissel Kobe, Juan Mata

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Juan Mata memutuskan pulang ke Spanyol. Dia tak meneruskan kontrak dengan Vissel Kobe yang di musim lalu keluar sebagai juara J League. Kemana dia akan berlabuh?

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024