Derby Madrid di Mata Zidane

Real Madrid Vs Atletico Madrid
Sumber :
  • Reuters/Albert Gea

VIVA – Real Madrid akan bertandang ke Estadio Wanda Metropolitano menghadapi rival sekota, Atletico Madrid dalam lanjutan LaLiga, Minggu dini hari 19 November 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pelatih El Real, Zinedine Zidane, meminta para pemainnya tidak lengah sedikit pun di laga ini. Mengingat Atletico kerap mampu mengkapitalisasi kesalahan lawan.

"Kami sadar betapa penting laga ini. Kami harus bermain ngotot selama 90 menit," kata Zidane seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu 18 November 2017.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Bagi publik di luar sana, ini pasti laga spesial. Tapi buat saya, ini hanya laga bernilai tiga poin. Dan kami ingin memenanginya," tambahnya.

Kedua tim sejauh ini sama-sama meraih 23 poin dari 11 laga. Unggul agresifitas gol, El Real berhak menempati posisi tiga. Sementara Atletico di posisi empat.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kemenangan tentu menjadi target utaam kedua tim. Ini guna memangkas selisih poin dari Barcelona yang kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 31 poin. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024