Real Madrid Pede Salip Barcelona

Para pemain Real Madrid.
Sumber :
  • Twitter/@realnmadriden

VIVA – Barcelona terus menjaga asa di puncak klasemen sementara LaLiga dengan torehan 34 poin. Bertandang ke markas Leganes, Sabtu 18 November 2017, skuat asuhan Ernesto Valverde sukses membekuk sang lawan 3-0.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Kendati demikian, rival mereka, Real Madrid tak ingin tinggal diam, perlahan anak asuh Zinedine Zidane berupaya mengejar defisit 10 poin. Los Blancos berada di urutan ketiga dengan raihan 24 poin.

Bek Madrid, Dani Carvajal menegaskan bahwa rekan-rekannya bisa menyalip Barcelona, asal selalu tampil konsisten dan meraih tiga poin di laga selanjutnya.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Kami bisa mengejar ketertinggalan dari Barcelona asal  semua terus bermain maksimal dan meraih tiga poin," ujar Carvajal dilansir Football Espana, Minggu 19 November 2017.

Pemain 25 tahun itu mengaku kecewa atas pertandingan dini hari tadi dalam derby Madrid berakhir imbang 0-0. Carvajal mengklaim bahwa timnya masih bisa membalikkan keadaan.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Saya marah karena kami tidak menang dan kehilangan dua poin," ungkapnya.
 

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024