Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 19 November 2017 | 11:31 WIB
  • 5 Fakta Menarik Usai Duel Tanpa Gol Atletico Vs Real Madrid

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
5 Fakta Menarik Usai Duel Tanpa Gol Atletico Vs Real Madrid
Photo :
  • REUTERS/Paul Hanna
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri)

VIVA – Laga panas dua rival Ibukota Spanyol dalam matchweek 12 pentas LaLiga harus berakhir antiklimaks. Tuan rumah Atletico Madrid gagal memetik poin penuh dari tamunya, Real Madrid dengan hanya imbang tanpa gol, Minggu dini hari WIB 19 November 2017 di Estadio Wanda Metropolitano.

Hasil ini pun semakin membuat kedua tim makin tertinggal dari lesatan Barcelona di puncak klasemen. Praktis, dengan kemenangan Barca atas Leganes 3-0 sebelum duel derby Madrid, kini duo Ibukota telah tertinggal 10 angka dari Blaugrana yang telah mengoleksi 34 poin.

Selain itu, kedua tim juga melanjutkan torehan inkonsisten dalam sejumlah laga yang telah mereka lalui belakangan ini.

Terlebih lagi bagi Atletico, dimana hasil imbang ini menjadi yang keempat mereka tuai dari 5 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Deretan fakta menarik pun terhampar usai laga yang seolah mengubur nama besar dua bintang yakni Cristiano Ronaldo dan Antonie Griezmann.

Berikut sejumlah fakta menarik usai laga imbang tanpa gol Atletico vs Real Madrid yang dilansir Opta Jose:

1. Toni Kroos total telah melepaskan 41 operan di babak pertama, setidaknya 20 lebih banyak dari pemain Atletico manapun (Gabi, 21/26).

2. Real Madrid telah gagal mencetak gol dalam pertandingan tandang La Liga untuk pertama kalinya di bawah Zinedine Zidane, yakni total dari 35 laga tandang.

3. Ini merupakan skor 0-0 yang pertama dalam laga Atletico vs Real Madrid di La Liga sejak Mei 2005 di Santiago Bernabeu dan yang pertama di kandang Atletico sejak Oktober 1993 di Vicente Calderon.

4. Antonie Griezmann saat ini telah gagal mencetak gol dalam 723 menit di semua kompetisi, dan yang terburuk dilakoninya selama ia berseragam Atletico.

5. Real Madrid telah bermain imbang 0-0 di La Liga untuk pertama kalinya sejak September 2015 melawan Malaga, 784 hari yang lalu (81 pertandingan lalu).