Bintang Real Madrid Kesal Ditanya Wartawan

Pemain Real Madrid, Marcelo (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Bek Real Madrid, Marcello menunjukkan kekesalannya saat ditanya wartawan usai timnya bermain imbang melawan Atletico Madrid, Minggu dini hari, 19 November 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti diketahui, Real Madrid kabarnya dilanda perpecahan. Dua sosok penting Los Blancos, Sergio Ramos, dan Cristiano Ronaldo, terlibat perang dingin.

Hubungan keduanya memburuk sejak awal musim ini, berbarengan dengan merosotnya performa Madrid. Salah satu pemicunya adalah perbedaan sikap kedua pemain.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ronaldo saat ini dalam posisi berlawanan dengan manajemen klub terkait strategi transfer mereka di awal musim. Sedangkan Ramos berada di pihak klub.

Isu ini pun menjadi topik utama media olahraga di Spanyol, dalam beberapa pekan terakhir. Namun, Marcelo kesal ditanya oleh wartawan yang penasaran soal isu miring ini.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Anda tidak melakukan apapun kecuali bertanya apakah Ronaldo sedih? apa yang terjadi dengan Ramos?" kata Marcello kepada wartawan dilansir Tribal Football.

"Saya tidak mau tahu apa yang terjadi, apakah mereka bertengkar atau tidak. Saya hanya ingin bermain sepakbola!" tegas pemain asal Brasil tersebut.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024